Tuesday, 01 August 2017

Penandatanganan MoU Pembangunan Rel Kereta Api dari dan menuju Pelabuhan Baai Bengkulu

.Dok Sistem Informasi

Pada hari Selasa, 1 Agustus 2017. PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) telah melaksanakan penandatanganan kerjasama dengan Pemerintah Provinsi Bengkulu dalam hal Pengembangan Pelabuhan Pulau Baai, serta juga bersama PT Trans Rentang Nusantara dan Industri Kereta Api PT Inka untuk pembangunan rel kereta api dari Kota Padang, Kecamatan Binduriang, Kabupaten Rejang Lebong, sampai ke Pelabuhan Pulau Baai Bengkulu.

Penandatanganan MoU, yang bertempat di halaman kantor IPC Bengkulu dari Pemerintah Provinsi Bengkulu dilakukan oleh Pelaksana Tugas (PLT) Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, Elvyn G. Massasya selaku Direktur Utama PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) dan Indrajaya Putra Januar dari PT Trans Rentang Nusantara serta Drajat Sulistyo selaku General Manager IPC Bengkulu.

Pada kesempatan itu pula ditandatangani MoU dengan PT. Telekomunikasi Indonesia Cabang Bengkulu, dalam hal kolaborasi bersama dalam pengembangan ICT (Information, Communication, and Telecommunication) di Pelabuhan Baai Bengkulu.
.
.
With C.I.N.T.A. Let’s Make Great Together Port of Bengkulu