Tuesday, 21 November 2017

MoU dengan PT PLN (Persero) wilayah Sumsel, Jambi dan Bengkulu (SS2JB)

.Dok Sistem Informasi

Indonesian Port Corporation (IPC) Bengkulu, hari ini Selasa (21/11/2017) melaksanakan penandatanganan MoU dengan PT PLN (Persero) wilayah Sumsel, Jambi dan Bengkulu (SS2JB), terkait dengan Pelayanan Pasang Baru (Tarif Tegangan Menengah).

Penandatangan dilakukan langsung oleh GM IPC Bengkulu, Drajat Sulistyo dengan GM PT PLN (Persero) wilayah S2JB, Daryono. Kesepakatan ini, merupakan bagian dari komitmen dan strategi IPC Bengkulu untuk meningkatkan pelayanan kepelabuhan di Pulau Baai.

Penandatangan MoU disaksikan langsung oleh Direktur Utama IPC, Elvyn G. Masassya dan Direktur SDM dan Hukum, Rizal Ariansyah. 

Sebagai bukti dukungan penuh dari Pemerintah Daerah Provinsi Bengkulu, hadir pula Plt, Gubernur Prov.Bengkulu Bapak Dr. H Rohidin Mersyah MMA dalam acara penandatangan MoU tersebut.

Melalui MoU ini, diharapkan dapat meningkatkan pelayanan di Pelabuhan Pulau Baai. Karena, pelayanan prima akan bisa dilakukan jika didukung oleh fasilitas kelistrikan yang memadai.

"Selain itu, ini merupakan rangkaian dari persiapan untuk mempersiapkan pembangunan Pulau Baai menjadi layak digunakan sebagai kawasan industri & Kawasan Ekonomi Khusus.

#BUMNHadirUntukNegeri